Masker Alami Dari Alam

Buat masker alami hanya dari rumah tidak perlu ke salon ayo baca dan coba sekarang juga murah dan sehat

Masker Tomat Yang Alami Dan Murah Untuk Wajah

masker wajahmasker wajah

Tomat adalah salah satu jenis buah yang dapat kita gunakan untuk membuat masker wajah alami. Meskipun kurang populer dibanding masker tomat masker bengkoang alpukat dan masker, tapi kandungan nutrisi dalam tomat sangat baik untuk perawatan kulit, terutama merawat kulit berminyak banyak jerawat.

Telah Latin nama Lycopersicum esculentum, tomat dimanfaatkan sebagai bahan dalam banyak ju, sup, dan bahkan penyedap masakan. Rasa tomat sangat menyegarkan banyak dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Studi penelitian telah membuktikan manfaat dari latar belakang ini tomat untuk kecantikan cukup besar. Menurut para ahli, tomat mengandung vitamin C dan lycopene yang bertindak sebagai antioksidan. Dimana ini sifat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan sel-sel kulit.

Oleh karena itu, mulai sekarang Anda tidak ragu lagi secara alami merawat wajah dengan masker tomat. Namun, dalam rangka untuk lebih lengkap dan khasiatnya secara maksimal, Anda harus menggabungkan masker tomat dengan berbagai bahan alami berkhasiat lainnya. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat masker tomat untuk perawatan kulit wajah secara alami.
Masker Tomat Yang Alami Dan Murah Untuk Wajah

Cara Membuat Masker Wajah Alami Dari Tomat Untuk Kulit

1. Masker tomat, lemon, dan oatmeals

masker wajah alami yang satu ini saya dapatkan dari ahli kecantikan bernama Dr. Rosalia di Solo, Jawa Tengah. Lemon buah mengandung vitamin C dan mineral alami yang antibakteri, sehingga sangat baik untuk jerawat akibat kuman atau bakteri.

Sementara oatmeals bertindak sebagai scrub wajah alami yang dapat mempercepat proses pengelupasan sel-sel kulit mati yang menyebabkan kusam, bintik-bintik gelap, dan bekas jerawat.

Cara mudah untuk membuat masker tomat, lemon, dan oatmeals:

- Langkah pertama untuk mempersiapkan oatmeals sebanyak 3 sendok makan jus lemon 1 sendok makan air dan 1 buah tomat segar.

- Haluskan tomat dan campur dengan perasan air lemon sekali oatmeals. Cobalah untuk mencampur Anda membuat semacam pasta atau bentuk krim (dilumasi).

- Sebelum menerapkan masker wajah alami, digunakan untuk membersihkan daerah wajah Anda menggunakan sabun khusus muka sesuai dengan jenis kulit. ini bertujuan agar kotoran tidak menghambat penyerapan nutrisi dari masker alami.

- Sekarang ini mulai mengenakan masker secara merata di seluruh wajah. pastikan dahi, hidung, dan bibir bawah juga terkena. Karena di situlah biasanya kuman dan kotoran bersarang.

- Biarkan tomat menempel di wajah masker Anda selama sekitar 30 menit. Jika sudah diperketat dan kaku, bilas dengan air hangat hingga bersih.

2. Masker tomat, gula merah, dan kapur

Sebuah campuran gula merah dan jus lemon sangat efektif untuk membantu membersihkan kotoran seperti komedo dari pori-pori wajah Anda. Bahkan jika digunakan secara teratur, pori-pori wajah Anda akan lebih kompak dan kecil.

Cara membuat masker tomat, gula merah, dan kapur:

- Pertama kali untuk mempersiapkan terlebih dahulu 1 tomat segar, 2 sendok makan gula merah, dan 2 sendok teh air jeruk nipis.

- Haluskan tomat dalam blender dan mencampur haluskan dengan gula merah dan air jeruk nipis untuk membentuk pasta adonan seperti.

- Gunakan masker wajah alami setelah Anda selesai mandi, baik saat mandi sore hari atau pagi.

- Cara menggunakan masker tomat cukup mudah men-download sedikit dengan ujung jari dan oleskan merata ke seluruh bagian wajah. Lebih baik lagi, memberikan pijatan lembut untuk menutupi meresap secara optimal.

- Jangan langsung bilas masker, tapi diamkan 30 menit di muka sehingga nutrisi yang diserap dalam ke lapisan kulit. Itu hanya kemudian Anda bilas dengan air hangat hingga bersih.

3. Masker tomat dan susu

Susu juga merupakan bahan yang bisa kita gunakan untuk membuat masker wajah alami. Ada banyak manfaat dari susu untuk kecantikan, mulai dari kulit untuk mengencangkan, menutrisi kulit dari dalam, mencerahkan kulit, hingga memutihkan kulit secara alami masker lumpur naturgo.

Tapi susu yang saya maksud adalah susu cair segar (tanpa pemanis tambahan). Jika Anda mengalami kesulitan menemukan susu cair segar, silakan beli beruang cap susu di swayalan terdekat.

Cara membuat masker tomat dan susu dengan mudah:

- Pertama-tama siapkan susu cair segar dan rasa buah tomat.

- Tomat Haluskan dalam blender (Anda juga dapat Dengen tanah), lalu campurkan haluskan denganb susu segar. Tapi cobalah untuk tidak terlalu berair.

- Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan facial foam sesuai dengan jenis kulit. Hal ini bertujuan agar kotoran tidak akan menghambat penyerapan nutrisi dari masker wajah alami.

- Setelah bersih, oleskan masker tomat secara merata di seluruh wajah, kecuali di bibir dan mata. Jika Anda memiliki bersih, diamkan selama 30 menit untuk menyerap sempurna.

- Sekarang bilas tomat masker dengan air hangat untuk membersihkan, mengisi dengan mencuci air dingin untuk meringkaskan pori-pori wajah.

4. Masker tomat dan jagung

Masker tomat dan jagung berguna untuk mengatasi sel-sel kulit mati pada permukaan kulit, di mana sel-sel kulit mati yang menyebabkan wajah Anda terlihat kusam, kering, dan bahkan terancam oleh keriput.

Cara mudah untuk membuat masker tomat dan jagung:

- Langkah pertama untuk mempersiapkan tepung jagung dalam 1 sendok makan (sdm), dan jangan lupa 1 tomat.

- Haluskan tomat bersama dengan biji dan campur dengan tepung jagung. Pastikan bahwa Anda membuat masker seperti pasta, jika tidak silahkan menambahkan tepung maizena.

- Selanjutnya oleskan masker wajah alami secara merata di seluruh wajah. Pijat-pijat daerah wajah dengan lembut selama 10 menit, kemudian diamkan masker untuk menanamkan sekitar 30 menitan.

- Setelah itu, bilas tomat masker dengan air hangat dan cuci air dingin melanjutkan untuk meringkas pori-pori wajah.

5. Masker tomat, kentang, dan yoghurt

Alam masker terakhir ini hampir mirip dengan kentang topeng sebelumnya saya sebutkan. Dengan penggunaan secara teratur, kulit Anda akan terlihat lebih kencang, bersih dan putih alami.

Cara mudah untuk membuat masker tomat, kentang, dan yogurt:

- Siapkan kehalusan muka ½ cangkir kentang, 3 sendok makan yogurt dan 1 cangkir kehalusan tomat.

- Untuk membuat masker mencampur tiga bahan sampai membentuk pasta. Cobalah untuk tidak terlalu tipis, karena akan sulit untuk diterapkan pada kulit.

- Sebelum menggunakan bersih area wajah dari kotoran dan keringat sisa, ini bertujuan agar penyerapan tidak terhalang oleh kotoran. Setelah bersih, oleskan masker tomat adalah merata di seluruh wajah.

- Dalam rangka untuk secara optimal meresap, memberikan pijatan lembut 5 menit dan diamkan selama 30 menit. Akhirnya bilas wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan dan keringkan dengan handuk lembut.


Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
 

Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


削除
Masker Tomat Yang Alami Dan Murah Untuk Wajah
    Komentar(0)